\

Senin, 28 November 2011

Smadav 8.7 Full

 Smadav 2011 Rev 8.7 November 2011 akhirnya dirilis ke publik setelah disempurnakan dan dites selama sebulan lebih di lab Smadav. Revisi kali ini adalah revisi terbesar yang pernah dilakukan di Smadav. Bisa dikatakan ini adalah versi terbaik Smadav yang pernah ada. Sangat banyak penyempurnaan yang dilakukan, penyempurnaan utamanya adalah pada engine scanner, fitur karantina, proteksi registration key, penanganan error, dan masih banyak lagi.
Di rilis terbarunya ini, Semadav menambahkan fitur pendekteksian virus terbaru (FFD) yaitu pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, penambahan bahasa inggris pada Smadav Free, beberapa perubahan di struktur setting dll. Dan yang terpenting adalah dirilis terbaru ini Smadav menambahkan 100 database virus terbaru yang sedang banyak menyebar saat ini.

sperti fitur yang lama smadav sudah lebih hebat, terdapat  SmadAV updater : dengan fitur ini kita bisa update database antivirus. Jadi setiap ada penambahand atabase baru anda bisa download langsung. biasanya database di update tiap minggu. Deteksi khusus virus Ranmit dan shortcut yang memang di Indonesia terutama di warnet-warnet sering sekali terdapat virus ini. Forgot Password : Dengan fitur ini, anda pengguna SmadAV Pro yang lupa password dan username bisa dengan mudah mendpatkannya kembali.

langsung saja Download Smadav 8.7 + Keygen

passwod : feri28

0 komentar:

Posting Komentar

Free Software Copyright © 2011 | Template created by Ferdinansyah Husein | Powered by Blogger